Kamis, 06 Juli 2017

TERBUKTI! BICARA YANG BERPENGARUH, 80% KARIR MELEJIT

TERBUKTI! BICARA YANG BERPENGARUH, 80% KARIR MELEJIT 


Dear Sri Murniasih

Salam Sukses Mulia. Tetap semangat ya meskipun dalam kondisi padat-padatnya aktifitas.
Sri Murniasih ingin tahu. Ada sebuah hasil penelitian menunjukkan, sebanyak 75% dari seluruh populasi mengalami tingkat kecemasan dan ketakutan yang tinggi saat akan berbicara di depan umum. Padahal justru keberanian berbicara di depan forum adalah langkah paling TAKTIS untuk mempromosikan diri kita.

Padahal dalam dunia karir dan bisnis kemampuan bicara adalah skill yang sangat dibutuhkan. Jadikan skill ini justru menguatkan karir Sri Murniasih. Karena hampir 80% karir yang melejit, dari ide yang di presentasikan hingga mampu memberikan keyakinan pada stake holder untuk membuka peluang promosi Sri Murniasih. Hampir sebagian besar mereka yang berhasil naik level karirnya karena keahlian dalam presentasi di depan banyak orang.

Sayangnya banyak orang mempunyai keberanian ini, tapi bicaranya kurang BERPENGARUH. Padahal mereka sangat membutuhkannya. Siapapun Anda, apapun profesi Anda. Anda membutuhkan kemampuan presentasi yang memukau. Dan ini membutuhkan waktu yang luar biasa.

Sebuah tawaran khusus khusus untuk Sri Murniasih, dengan BICARA kita bisa memengaruhi klien, bawahan dan bahkan atasan kita. Caranya silakan dapatkan infonya di http://akademitrainer.com/stc23/

Salam SuksesMulia