Kamis, 06 Juli 2017

Pernahkah Anda Berpikir Bagaiamana Caranya Ide Menjadi Omzet Milyaran

Pernahkah Anda Berpikir Bagaiamana Caranya Ide Menjadi Omzet Milyaran

Ide, bagi sebagian orang hal ini bisa berharga sangat mahal namun tanpa dieksekusi sebuah ide bukanlah apa-apa. Untuk menjadi orang yang sukses Anda tidak harus menjadi orang yang jenius dengan segudang ide yang brilian. Untuk sukses Anda harus menjadi pribadi yang tahu mengejawantahkan ide menjadi sebuah kenyataan.

Tahukah Anda bahwa seutas benang yang ditarik diantara gigi bisa menghasilkan miliaran dolar? Ya, itulah dental floss. Anda bahkan bisa menghasilkan miliaran dolar hanya dengan mengumpulkan kisah-kisah orang lain, itulah Chicken Soup For The Soul.

Jadi, apakah untuk sukses perlu jenius dan juga ahli? Tidak selalu. Selain Anda perlu menjadi seorang yang peka dengan peluang yang ada, Anda haruslah menjadi seorang yang ngotot. Dan faktanya mereka yang berupaya keras mewujudkan ide-ide merekalah yang berhasil sukses.

Tak jarang dari ide yang gratis berhasil mendapatkan OMZET MILYARAN RUPIAH. Bagi seorang karyawan ide yang dipresentasikan akan mampu MEMPROMOSIKAN JABATANNYA naik. Bagi seorang mahasiswa, ide yang dipresentasikan akan memudahkan mendapatkan BEASISWA yang lebih TINGGI. Bagi seorang pebisnis, ide yang dipresentasikan dapat menghasilkan OMZET MILYARAN.

Yang membuat gagal ide itu terwujud, diantaranya adalah PRESENTASI kita yang KURANG POWEFUL. Presentasi yang kurang meyakinkan dan berpengaruh, efeknya kepercayaan terhadap ide Anda merosot drastis.

Jadikan IDE Anda menjadi jembatan untuk menaikkan level karir Anda, Dengan berlatih presentasi yang powerful bersama Akademi Trainer dalam acara One Day Workshop "INFLUENCE YOUR AUDIENCE",