Kamis, 06 Juli 2017

Perkenalan Yang POWERFUL, Membekas Di Hati Audiens Sri Murniasih

Perkenalan Yang POWERFUL, Membekas Di Hati Audiens Sri Murniasih

Selamat siang, menjelang sore 
Bagaimana kabarnya Sri Murniasih 

Hari ini perkenankan saya berbagi teknik dari 7 TEKNIK BICARA BANGUN PERSONAL BRANDING    
Saat kita berinteraksi atau tampil untuk mempresentasikan di depan forum, pentingnya kita memperkenalkan diri. Karena tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu *memperkenalkan diri* adalah prasyarat kita untuk dikenal orang. 

Namun, dari perkenalan inilah Sri Murniasih  bisa membangun personal branding yang efektif. Sri Murniasih bisa memperkenalkan diri, menunjukkan reputasi Sri Murniasih namun tetap rendah hati. Ini dikenal dengan istilah  Bragologue 

Gunakan 30 detik untuk memperkenalkan diri dengan sangat berkesan, dengan menyampaikan pesan perkenalan yang POWERFUL 

Yakinkan kepada orang yang Sri Murniasih ajak bicara bahwa Sri Murniasih sangat BERKESAN. Dengan menggunakan rumus: Positioning + portofolio + produktivitas kita 

Semisal begini: 
Halo, perkenalkan saya Riyan. Marketing inhouse Akademi Trainer, sebelumnya saya bekerja sebagai AO sebuah bank. Marketing and public speaking are my biggest passion  . 

Saya Membangun relasi dengan banyak company, pengusaha, dan orang-orang yang punya pengaruh dalam dunia bisnis. 
Achieving target is thing that always reach for. Karena bagi saya, target bukan untuk dicapai. Tapi untuk dilampaui. Salam kenal (sambil menjabat tangan orang yang diajak berkenalan)

Cobalah... 
Semoga bermanfaat   ^_^