Kamis, 06 Juli 2017

Pernah Dengar Rahasia Bagaimana Seorang Pengemis Menjadi Pebisnis

Sri Murniasih Pernah Dengar Rahasia Bagaimana Seorang Pengemis Menjadi Pebisnis
Kisah inspiratif ini pernah di ceritakan Zig Ziglar (USA) pada sebuah seminarnya. Tentang seorang Pengusaha yang sedang berjalan tergesa-gesa menuju Stasiun. Di dekat pintu masuk, ia melihat seorang yang berpakaian kumuh duduk bersila seperti pengemis.

Dengan cepat, Pengusaha itu menaruh uang 1 dollar & segera masuk ke Stasiun, tapi ia kemudian berbalik & mengambil salah satu dari seikat pensil yang ada di dekat orang itu, sambil berkata, "Maafkan saya Pak, saya tidak melihat pensil yg Anda jual. Anda adalah seorang pengusaha seperti saya dan kamu bukanlah pengemis, saya mohon maaf karena salah.”

Orang berpakaian kumuh itu pun mengangguk-anggukkan kepalanya.

Beberapa bulan kemudian, Di sebuah cafe, Pengusaha itu di sapa seorang Salesman dengan Pakaian Rapi, "Mungkin Anda sudah lupa dengan saya, Tapi saya tak akan lupa dengan Anda yang sudah Mengembalikan NILAI DIRI saya.

Dulu saya memang seorang Gelandangan yang berjualan pensil di depan Stasiun sebelum kemudian Anda datang & Menyebut saya “Seorang Pengusaha."

Hanya karena Satu Perkataan, Hidup seseorang bisa Berubah. Ya Hidup orang-orang di sekitar kita pun bisa Berubah karena PERKATAAN kita.

Perkataan yang Negatif & Cemoohan akan Membuat Putus Asa & Down,
Berpotensi Mengubah seorang dengan Potensi Juara menjadi Pecundang.

Sebaliknya kata kata POSITIF yang MEMOTIVASI, memunculkan PENGHARAPAN, dapat Mengubah Penjahat atau orang-orang yang selama ini di anggap Tidak Berguna, menjadi seorang PEMENANG.

Banyak orang di sekitar kita & selama kita masih Terus Berkomunikasi dengan mereka, itu Artinya kita Punya Kesempatan untuk Melakukannya.

Biarlah Perkataan yang kita Ucapkan adalah Perkataan yang Positif, Baik & Membangun.

KITA BISA MENGUBAH HIDUP SESEORANG, HANYA DENGAN PERKATAAN KITA.

"Think twice before you speak, because your words and influence will plant the seed of either success or failure in the mind of another." Napoleon Hill

Kisah diatas, bagaimana seorang pengusaha yang mampu mengubah hidup PENGEMIS naik derajatnya menjadi PENGUSAHA. Sri Murniasihpun akan mampu mengubah anggota tim bisnis Sri Murniasih naik derajatnya menjadi tim KELAS DUNIA.

Andapun mampu MENAKLUKKAN HATI klien Anda untuk setuju menggunakan akan ide dan produk bisnis Sri Murniasih. Menjadi solusi supaya hidupnya juga makin naik derajat.

Tapi sebelumnya, latih dan naikkan derajat kualitas skill bicara Anda di bit.ly/Why_Speak_to_Change_by_Zig_Ziglar
SPEAK TO CHANGE Batch 25
Berani Bicara - Sistematis - Memengaruhi



Pada Jum'at – Minggu, 11 - 13 Agustus 2017
Menara Peninsula Hotel, Jakarta

Detail
0812 9032 0101
0812 1632 0707