Kamis, 06 Juli 2017

Chesmistry Membuat Kualitas Hidup Naik 27 X Lipat


Fakta Baru : Chesmistry Membuat Kualitas Hidup Naik 27 X Lipat

Sri Murniasih pernah dengar enggak?

Faktor terbesar menurunnya produktifitas adalah loss of chemistry atau tidak terbentuknya chemistry. Dampaknya tidak terjadi sinergis di dalam perusahaan tersebut.

Para Manager tak mampu membangun chemistry terhadap timnya sehingga gerak kerja tim juga tidak terarah. Marketing atau sales tidak mampu menghubungkan chemistry dengan para kliennya. Sehingga sangat sulit untuk meyakinkan sehingga omzet penjualan tidak tercapai.
Dalam sebuah kajian, salah satu senjata untuk menciptakan chemistry adalah bicara. Bicara tak cukup dilakukan oleh seseorang untuk presentasi saja. Tapi bicara dengan hati mampu memberikan sumber energi segar bagi tim, bagi klien dan orang-orang yang terhubung dengan kita. Bicara dapat menstimulasi ide-ide kreatif, agar tim makin inovatif. Klien makin percaya dan yakin kepada kita. Melalui bicara, atasan, klien dan bawahan kita akan takluk hatinya untuk support kita makin melejit produktifitasnya. 
Faktanya, mereka yang kemampuan bicaranya meyakinkan dan sangat memengaruhi, pasti mampu membangun CHESMISTRY. Ambil kesempatan berlatih membangun CHESMISTRY di http://akademitrainer.com/stc24/