Kamis, 06 Juli 2017

Teknik Meyakinkan Dan Menaklukkan Hati Orang Lain

Teknik Meyakinkan Dan Menaklukkan Hati Orang Lain 

Hallo Sri Murniasih, apa kabarnya? 
Semoga tetap semangat dan selalu antusias ^_^

Apakah Sri Murniasih pernah meyakinkan orang lain? Membuat atasan Sri Murniasih percaya sekali dengan Sri Murniasih?

Meyakinkan orang lain, membuat dia menaruh kepercayaan pada Anda adalah salah satu kunci awal membuka peluang-peluang untuk Sri Murniasih  bisa lebih banyak menghasilkan karya dan prestasi.

Bagi seorang karyawan, meyakinkan atasan berpeluang untuk dipromosikan jabatan. Bagi seorang leader meyakinkan tim sangat berpeluang menaikkan produktifitas yang melampaui target. Bagi seorang sales meyakinkan calon customer adalah membuka gerbang peluang mendapatkan omzet berkali lipat.
Teknik bagaimana meyakinkan orang lain ini adalah bicara tentang hati, bukan sekedar logika saja. Bahkan dengan sedikit bicarapun, sekali bicara mampu menggerakkan hati dengan antusias dan suka rela.

Sri Murniasih sebenarnya bisa melakukan. Caranya adalah memberikan VALUE yang lebih dari dugaan orang yang Sri Murniasih yakinkan.

di SPEAK TO CHANGE Batch 23, Sri Murniasih akan banyak berlatih bagaimana menciptakan VALUE dan meyakinkan audiens untuk tergerak dan terinspirasi kepada Sri Murniasih.

Sri Murniasih bisa cek detail, http://akademitrainer.com/stc23/ .Sayangnya kesempatan SANGAT TERBATAS ya ^_^SPEAK TO CHANGE Batch 23, EMERALD A ROOM REDTOP HOTEL JAKARTA 17-19 Februari 2017.Dipandu langsung : JAMIL AZZAINI (Inspirator Sukses Mulia).Detail info silakan kontak : 0812 9032 0101 (Ade) / 0812 1632 0707 (Wulan)
Jl. Swadaya II No.46, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, 12530, Jakarta Selatan, Indonesia