Kamis, 06 Juli 2017

Bagaimana Caranya Tim Bekerja Otomatis dan Makin Asyik

Bagaimana Caranya Tim Bekerja Otomatis dan Makin Asyik

Saya janji sama Sri Murniasih ya.

Melanjutkan cara membangun Tim yang Asyik Bekerja Otomatis. Dan TERBUKTI, sangat membantu percepatan pertumbuhan bisnis Sri Murniasih.

Salah satu faktor gagalnya tim bekerja antusias adalah absence of trust (tidak saling percaya). Anggota tim tidak terbuka satu dengan yang lain, tidak percaya dengan lainnya, saling menyalahkan sekaligus enggan mengakui kesalahan dan kelemahan.

Dan di email sebelumnya sudah saya jabarkan satu langkah solusinya. Kali ini langkah solusi kedua adalah, biasakan melakukan 360 degree feedback.

Orang yang bertumbuh adalah orang yang menyukai feedback dari teman kerja, atasan dan juga anggota tim. Feedback yang konstruktif dan membangun akan membantu orang lain bertumbuh lebih cepat. Feedback bukan untuk menjatuhkan atau melemahkan. Feedback itu untuk menguatkan dan memperbaiki diri.

Dan feedback adalah SENJATA AMPUH, tim makin SOLID selama pesan dan komunikasinya menyentuh pendengarnya. di SPEAK TO CHANGE, Sri Murniasih akan berlatih bagaimana membuat komunikasi yang menyentuh dan tim makin antusias untuk terus memperbaiki kinerja. 
^_^ Sedikit info tentang SPEAK TO CHANGE batch 24 silakan klik http://akademitrainer.com/30menitharry/
Dan untuk solusi lanjutan khusus Sri Murniasih : cara membangun Tim yang Asyik Bekerja Otomatis, nantikan ya email selanjutnya hehehe... ^_^