Sabtu, 28 Maret 2020

Book review : tantangan 30 hari Bunda Cekatan hari ke 4 #Batch1


πŸ“š Book review πŸ“–

Judul : Busy Park
Author : Rebecca Finn
Ilustrator : Louise Forshaw
Penerbit : Campbhell
ISBN : 978 - 1 - 5098 - 2893 -7
Jenis : Fiksi
Board Book
8 halaman

πŸ“šBook ReviewπŸ“š

Siapa yang suka pergi ke taman ? Hampir semua orang suka ke taman, ya kan? Anak-anak maupun orang dewasa suka ke taman. Buku ini bercerita tentang berbagai aktivitas anak ketika di taman. Pada bagian cover buk, sudah membuat anak-anak tertarik dengan gambar anak bermain perosotan yang dapat ditarik dan didorong.
Halaman berikutnya berisi berbagai hewan seperti burung, tupai, anjing yang bermain bola dan ada sarang burung di atas pohon yang kedua anak burung dapat digeser ke atas dan ke bawah. Halaman berikutnya menggambarkan anak-anak sedang bermain berbagai permainan seperti ayunan, perosotan dan jungkat-jungkit. Jungkat-jungkit ini bisa digerak-gerakkan juga. Halaman berikutnya aktivitas anak sedang melihat kolam ikan dan katak. Ikan-ikan di dalam kotak dapat diputar, seolah-olah ikan tersebut  melompat dari air. Menarik sekali. Halaman terakhir juga tidak kalah menarik. Ada proses hujan dan munculnya pelangi ketika gambar digeser ke samping. Semua gambar di dalam buku ini sangat menarik dan interaktif.

Sayangnya buku ini tidak memperkenalkan tokoh dengan nama-nama. Jadi lebih ke arah aktivitas anak di taman. Buku ini termasuk buku best seller ditandai dengan stiker tanda best seller.



Nilai : 3


#tantangan30hari
#bundacekatan
#kelaskepompong
#institutibuprofesional