Selasa, 06 Mei 2014

Rahasia Fokus Dalam Meraih Kesuksesan

Tidak mudah untuk selalu fokus pada tujuan yang telah kita gariskan. Selalu ada saja gangguan dan godaan yang menghalangi. Rasa malas untuk mengerahkan konsentrasi pikiran, misalnya, merupakan salah satu contoh nyata yang mampu mengurangi fokus kita. Namun, ini bukan berarti kita tidak sanggup berkonsentrasi untuk sukses. Agar lebih mudah fokus kepada rencana dan tujuan terbaik. Langkah awalmyua adalah jernihkan pikiran anda dan jernihkan hati anda menggunakan metode ZMP ( Zero Mind Proses ), ingatlah bahwa keruhnya hati dan pikiran akan sangat mengganggu diri kita untuk focus dalam berposes menuju sukses.

fokus
Agar mudah mendapatkan situasi dan kondisi yang jernih. Hilangkan pula satu demi satu rencana yang tidak perlu, apalagi anda diliputi keraguan untuk mewujudkannya. Setelah itu, fokus terlebih dahulu pada satu tujuan, wujudkan, kemudian melangkahlah untuk rencana berikutnya, cara seperti ini jauh lebih mudah dibandingkan bila anda memilih banyak jalan banyak tujuan untuk wujudkannya dalam satu waktu.
Namun, jika anda memang manusia super, banyak kelebihan potensi dan keunikan yang tak dimiliki orang lain, tidak ada salahnya anda mewujudkan banyak tujuan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Jadi, semua kembali kepada pribadi anda. Potensi, kelebihan, semangat hidup, dan kesempatan yang ada sangat menentukan cara dan sikap anda dalam bertindak. Lakukanlah yang terbaik, berbuatlah dengan kejernihan hati dan pikiran, fokus, dan ambil kesempatan untuk sukses.
Untuk memudahkan fokus kita dalam berproses. Mengatur energi yang ada didalam diri akan menjaga kita tetap fokus, tetap konsentrasi dalam situasi apapun. Mungkin pada saat ini anda sedang kelelahan karena menghadapi hari yang berat mungkin saat ini anda sedang menyangga beban berat dalam kehidupan. Langkah terbaik adalah beristirahatlah sejenak, bangun energy untuk menjaga agar fokus anda tidak kemana-mana.
Agar tidak kehilangan fokus keberhasilan, hal yang penting adalah mengendalikan emosi, dalam situasi apapun, emosi yang tertata dengan baik memberikan energy sukses, dan jika di gunakan dengan optimal akan memfokuskan kita pada proses menuju keberhasilan. Tidak selalu mudah, namun mengendalikan emosi adalah salah satu cara kita memfokuskan hati dan pikiran ke tempat yang sebenarnya. Mengendalikan emosi juga akan mendayagunakan pikiran kita supaya tetap jernih, dari kejernihan inilah muncul banyak inspirasi banyak ide dan banyak hal baik yang mendekatkan dan mengakrabkan kita pada impian keberhasilan.

http://aryginanjar.com/rahasia-fokus-dalam-meraih-kesuksesan/