Kamis, 29 November 2012

Cooking Time at Gwanak Room my dormitory ( Masak Asyik)


Tempat belanja sayur mayur dan buah yang selalu datangi kalau bukan supermarket pasti pasar tradisional yang berada di sisi jalan sekitar dormitory. Sayur di pasar tradisional itu harganya lebih miring dari yang di supermarket. Sepertinya sortiran dari supermarket. Aneka Jamur, Brokoli, Kiwi, Cabe merah besar, cabe hijau kriting.
Masak bakwan...goreng camilan dari tepung, wortel, kol dan daun bawang. Jadilah Bakwan. dikasih topping udang kering. Mantap lah dimakan dengan saus cabe..
Ini Daun bawang seledri yang lumayan panjang, cabe hijau dan merah, uadang kering, sawi...mau masak apa kira-kira ya...
Sudah jadi gorengan bakwan topping udang kering, buat camilan sambil nemenin baca bahan kuliah...
Masak gulai ayam di rice cooker, ini rice cooker selain dipakai masak nasi juga buat masak masakan berkuah ya....karena tidak beli panci waktu di dormitory...sedap lah...bumbunya bumbu instat indofood, sering beli di toko foreign di Itaewon.
Sambal goreng hijau, bahannya cabai hijau keriting, garam, terasi, tambah gula jika suka...ini cabe hijau keriting pedasnya pedas banget buat ukuran saya..
jadi juga masak tumis sayuran brokoli, wortel, sawi...sehat ini mah...
Cantik ya warna tumis sayurannya...
Masak balado telor...sambal nya menggoda selera...buat bekal kalau kuliah atau visit tour...lumayan menghemat...tidak perlu jajan ke kantin



Masak sayur sop di rice cooker
Dapur cantik, bersih dan rapiih...
Selamat makan...sayur sop...dengan gulai ayam...